Rosalia Indah

Rosalia Indah (www.rosalia-indah.com) - merupakan perusahaan otobis yang beralamat di Karanganyar. Bus Rosalia Indah berangkat pada siang  - sore hari serta beroperasi sepanjang malam di perjalanan. Semua armada bus menggunakan bus besar. Rosalia Indah melayani perjalanan dengan rute Surabaya - Blitar - Ponorogo - Madiun - Solo - Semarang - Jabodetabek - Merak - Lampung - Sumatra.
Rosalia Indah Parwis
Pasangan suami istri, Yustinus Soeroso dengan Yustina Rahyuni Soeroso merintis dari nol perusahaan perseorangan yang bergerak di bidang jasa transportasi darat ini. PO Rosalia Indah adalah sebuah perusahaan yang sedang berkembang pesat dan merupakan perusahaan pribumi yang diperhitungkan dalam percaturan bisnis jasa angkutan darat di Indonesia. Perusahaan yang selalu mengedepankan pelayanan, keamanan, kenyamanan serta kebersihan armadanya ini pada tahun 1983 mulai mengoperasionalkan satu kendaraan bermesin Isuzu dengan jalur trayek antar kota jurusan Yogyakarta - Solo - Surabaya - Malang. Perkembangan selanjutnya armada Rosalia Indah bermesin Colt Diesel.
Rosalia Indah
Ketatnya kondisi persaingan bisnis transportasi darat di era 1990-an bukan menjadi kendala bagi PO Rosalia Indah, bahkan pada masa itu dijadikan titik tolak dari yang semula berorientasi pada pelayanan transportasi AKDP menjadi AKAP (Antar Kota Antar Propinsi) yang lebih memiliki daya jangkau luas, lebih handal dan lebih mantap hingga saat ini. Dengan sumber daya manusia lebih dari 1000 personil dan lebih dari 140 kantor perwakilan dan agen Rosalia Indah tersebar di Jawa - Sumatera. Bahkan PO Rosalia Indah juga telah siap melayani pasar pariwisata dengan armada travel L-300 ataupun carter bus pariwisata.
Rosin 348
Tiket yang ada pergunakan berpeluang mendapatkan hadiah yang diundi setiap bulan bahkan setiap tiga bulan akan ada Grand Prize berupa sepeda motor. Dan ini merupakan jajaran armada PO Rosalia Indah.
Rosin Jetbus HD 2
Rosin Pariwisata
Rosin Jetbus HD
Rosin Jetbus HD
Rosin Jetbus HD
 Kelas Eksekutif
Super Eksekutif
Rosalia Indah mempunyai website tersendiri yang didalamnya berisikan berbagai informasi yang berguna bagi pengguna transportasi ini. Tetapi sampai saat ini belum tersedia pembelian tiket secara online.
Load disqus comments

0 comments