Bejeu


Bejeu (www.bejeu.com) - Bejeu adalah salah satu Perusahaan Otobis yang beralamat di Jepara, Jawa Tengah. Bejeu melayani berbagai jurusan diantaranya Jepara - Kudus - Semarang - Jabodetabek PP, Jepara - Denpasar PP, Jepara - Bandung PP. Bejeu juga melayani travel dengan jurusan Jepara - Semarang PP dan Jepara - Semarang - Yogyakarta PP. Bejeu memiliki background bus berwarna hitam dipadukan dengan polet berwarna merah dan kuning atau berwarna emas dan yang terbaru berwarna putih.
Bejeu
Bejeu merupakan primadona bagi siapa saja yang ingin mencoba menjajaki bus dengan berjuta fasilitas. Perusahaan ini adalah yang pertama yang memberikan fasilitas wifi kepada penumpangnya dengan tulisan yang biasa ada di kaca bus belakang yakni "Hotspot On The Bus". Dengan itu para penumpang akan dimanjakan oleh fasilitas yang disediakan. Penumpang bisa browsing atau chatting selama dalam perjalanan.
"Hot Spot On The Bus"
Selain itu bus Bejeu menyediakan fasilitas lain bagi siapa saja yang ingin membuat kopi atau teh disediakan Coffee or Tea maker.
Coffee Maker
Fasilitas lain dari PO ini adalah tersedianya tiket online. Para calon penumpang akan lebih mudah mendapatkan tiket dengan fasilitas ini sehingga tidak harus mendatangi agen. hanya tinggal masuk ke web bejeu anda akan dipandu bagaimana anda bisa mendapatkan tiket secara online.
Bejeu Tiket Online
Bukan itu saja, masih ada satu lagi fasilitas yang menjadi favorit bagi para penggemar bus ini yaitu Bejeu Track. Dengan fasilitas ini seseorang dapat mengetahui keberadaaan masing-masing bus Bejeu dengan kecepatannya. Hanya perlu masuk ke web Bejeu lalu pilih Tiket Online lalu pilih Bejeu Track. Anda hanya perlu mengisi kode bus lalu pilih konfirmasi. Bila anda sebagai penumpang anda dapat mempersiapkan diri sebelum pemberangkatan kalau anda tau keberadaan bus yang akan anda naiki. Bila anda sebagai penggemarnya dan ingin hunting anda bisa juga menggunakan fasilitas ini.
Bejeu Track
Beberapa mesin yang dipakai Bejeu berasal dari pabrikan Yuchai dengan andalannya Golden Dragon. Selain itu adapula beberapa mesin dari pabrikan Hino dan Mercedes Benz. Dari Hino beberapa sasis yang dipakai diantaranya Hino RG, Hino RK 8 R 260, dan RN 285. Dan dari Mercedes Benz diantaranya 1521, 1526 dan 1626.
B 15 MB OH 1526
Scor X
B 9 Hino RK 8
Bejeu memiliki penggemarnya sendiri yang dinamakan Black Bus Community. Dinamakan demikian karena mengacu pada ciri khas warna Bejeu sendiri yaitu hitam. Untuk info yang lainnya mengenai Bejeu bisa anda dapatkan di website resmi Bejeu.
Load disqus comments

0 comments